Gebraknews

0

Gebraknews.co.id, Natuna – Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi KaryantoSIK. Memimpin upacara bulanan Polres Natuna yang dilaksanakan setiap bulannya di Lapangan Apel Mapolres Natuna, Senin (18/2/2019)

Adapun selaku inspektur upacaranya AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K Selaku Kapolres Natuna, Kasat Reskrim Polres AKP Hendrianto, SH. MH selaku   Perwira Upacara dan KBO Satreskrim Polres Natuna Ipda Andi Pakpahan selaku Komandan Upacara.

Upacara bendera bulanan ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri. Kegiatan rutin ini merupakan kewajiban setiap instansi negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai nasionalisme, patriotisme , dan sebagai wujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya.

Dalam Amanatnya Selaku Kapolres Natuna mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh personil Polres Natuna yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta ikhlas dalam melaksanakan tugas sehingga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Natuna tetap aman dan kondusif.

Selain itu dalam Amanatnya mengatakan bahwa menjelang pemilu serentak 2019 ini  Polri khusunya Polres Natuna sedang di hadapkan dengan adanya Operasi Mantap Brata  sehingga dibutuhkan personil polri yang profesional dan mumpuni yang mampu memberikan Pelayanan , pengayoman dan perlindungan kepada Masyarakat untuk menciptakan keamanan , ketertiban dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang lebih Kondusif dan berkelanjutan.

“Tindakan profesional yang di harapkan masyarakat adalah bagaimana polisi yang bertugas dan menjalankan secara tugas secara profesional , berprilaku mahir,  terpuji dan Patuh hukum dan senantiasa menjunjung tinggi moral dan etika , hak asasi dan demokratisasi , supremasi hukum dan transparansi demi keadilan.”ucap Kapolres Natuna

Sehingga Peran sebagai pelayan masyarakat harus di aplikasikan dengan perilaku yang baik dalam wujud sikap yang baik dengan penuh keikhlasan sehingga dapat menarik dan dapat membangun Kepercayaan Masyarakat” lanjutnya.

Di ahkir amanatnya kapolres natuna berpesan kepada seluruh personil polres natuna agar setiap kritikan dan sorotan negative dari masyarakat dapat menjadi masukan dan perbaikan kedepannya untuk Polres Natuna.

“Kita mengetahui bahwa akhir- akhir ini banyak sorotan negatif yang di tujukan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia dan sorotan negative tersebut jagan di jadikan sebagai hal yang ditentang dan dimusuhi tetapi harus dijadikan sebagai masukan / kritik/ kontrol masyarakat yang peduli dengan POLRI sehingga kedepannya harus dibenahi sehingga lebih profesional dan proposional” Tutup nya.

(Red)


Like it? Share with your friends!

0

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format