Aliansi Mahasiswa, Pemuda Dan Masyarakat Bakal Gelar Aksi Pemilu Damai 2019

Gebraknews.co.id, Batam – Aliansi mahasiswa, pemuda dan masyarakat akan melakukan aksi pemilu damai 2019 (02/19). Pemilu tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, karena pemilu tahun 2019 akan dilaksanakan serentak pemilihan presiden dan wakil presiden serta anggota legislatifnya.

Aliansi mahasiswa, pemuda dan masyarakat mengganggap aksi pemilu damai 2019 sangat penting karena pesta demokrasi pada saat ini membuat masyarakat terkotak-kotak dengan adanya berita-berita hoax, black camping, politik sara, politik uang yang membuat para elit politik sehingga berita yang diterima masyarakat menjadi terkotak-kotak.

Muat Lebih

“kami berharap warga indonesia khususnya kota batam tidak ada yang golput, sangat wajib untuk memilih presiden dan wakil presiden serta anggota legislatifnya karena arah bangsa di tangan kita semua masyarakat indonesia,” tutur fuad korlap aliansi mahasiswa,pemuda, dan masyarakat.

Dari ujung barat yakni kota batam sebagai contoh untuk nasional pesta demokrasi tahun ini harus kondusif damai dan tertib. Aliansi mahasiswa, pemuda, dan masyarakat juga berharap penyelenggaraan pemilu dan penegak hukum harus menindak tegas apabila ada para calon legislatif membuat kesalahan harus di proses sesuai mekanisme yang berlaku.

“Kami himbau seluruh lapisan masyarakat yang mau berpartisipasi pada hari kamis nanti silahkan,” tutup fuad.

(Nr)

Pos terkait