Batam

Bright PLN Batam Lakukan Penambahan Jaringan Listrik di Perum Anugrah Residance

GebrakNews.co.id, Batam – Sering terjadinya pemadaman listrik di tiap daerah mengakibatkan banyaknya keluhan dari pelanggan.

Pemadaman yang diakibatkan banyaknya jaringan yang rusak yang diakibatkan oleh faktor alam dan banyaknya. Jaringan yang sudah lama usianya, tapi sekarang bright PLN Batam sedang giat-giatnya perbaikan dan penambahan jaringan.

Kini bright PLN Batam menambah jaringan listrik yang baru untuk memperkuat tegangan listrik di Kawasan Perumahan Taman Anugrah, Tembesi, Sagulung. (12/3/2018) pagi

Menurut Staff Penghubung Bright PLN daerah Batuaji, Ridwan Efendi menuturkan kami sedang melakukan perbaikan dan penambahan jaringan demi terpuaskannya pelanggan, kenapa demikian mungkin masyarakat merasa kecewa bila pemadaman terlalu lama yang diakibatkan kerusakan jaringan.

“Dengan dilakukannya penambahan dan perbaikan semoga bisa meminimalisir waktu padam listrik, dan saya mohon maaf bila dalam masa perbaikan dan penambahan jaringan sedikit mengganggu aktivitas masyarakat”, ujarnya

Penambahan jaringan listrik ini dilakukan untuk jalur menyokong aliran listrik ke perumahan baru yaitu perumahan Anugrah Residance yang kebetulan lokasinya berdampingan dengan perumahan Taman Anugrah.

”Kita melakukan penambahan jaringan ini untuk perumahan yang baru, sebelumnya sudah ada empat jalur listrik untuk perumahan Taman Anugrah dan sekarang ditambah satu lagu jalur untuk perumahan Taman Anugrah Residence,” paparnya

Untuk penanganan proses peujarnyan, kami ucapkan mohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada para pengguna jalan dan masyarakat bila aktivitasnya terganggu. (Kamal)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top