Gebraknews.co.id, Batam – bright PLN Batam memberikan bantuan ke Palu, Sigi dan Donggala dengan memberangkatkan relawan sebanyak 12 orang karyawan bright PLN Batam. Kantor Bright PLN Batam center, Sabtu (06/10/2018).

Direktur Keuangan dan SDM bright PLN Batam, Bayu Widyarto melepas 12 orang relawan karyawan bright PLN bagian teknis jaringan listrik, untuk membantu masyarakat yang terkena gempa bumi dan tsunami.

“Para relawan ini akan membantu masyarakat Palu, Sigi dan Donggala selama 2 minggu, apabila masih belum selesai sampai waktu yang ditentukan kita juga akan menambah waktu untuk para relawan bright PLN sampai jaringan lsitrik di sana selesai,” Ucap Bayu.

Tambah Bayu kami di Batam akan selalu memonitor para relawan yang turun kelapangan, untuk membantu terkait dengan transportasinya. Jangan sampai perjalanan rekan-rekan sampai terganggu nantinya.

“Kami berharap, para relawan kompak, semangat dan selalu jaga kesehatan, kami tidak ingin mendapatkan informasi yang tidak enak saat teman-teman dilapangan nantinya dan juga jaga nama baik, citra bright PLN Batam,” Tutup Bayu.

Berikut nama nama relawan yang di Berangkatkan ke Palu dan Donggala
1. Rinaldi Tayfi Bahrun
2. Dewantara Surah Granaldi
3. Bakrizal Padang
4. Imam Hanafi Lubis
5. Sahputra Dista Bako
6. Frans S.P saragih
7. Riky Nababan
8. Wariston Lumban Tobing
9. Suprianto Panjaitan
10. Doharma Sihombing
11.Lasma
12. Irwansah.

 

(Arf)