Huzeir Zul Pimpin BPD HIPMI Kepri Periode 2018 – 2021

GebrakNews.co.id.  Batam – Hasil keputusan dari majelis rapat bersama, dengan agenda pemilihan Ketua Umum BPD HIPMI Kepri, maka keputusan tersebut Huzeir Zul resmi terpilih sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Kepri untuk Periode 2018-2021, bertempat di Nagoya Hill Hotel Selasa (6/2/2018).

Dari hasil keputusan, suara calon Ketua Umum atas nama Tirta Berjumlah 3, Sementara Yusmen Liu raih 10 suara, Dan Huzeir Zul meraih suara 17 dengan total secara keseluruhan 30 suara

Ketua Umum HIPMI Provinsi Kepri terpilih Huzeir Zul menyampaikan, bahwa kegiatan Musda ini berkat kita semua.

“Saya tidak bisa terpilih kalau tanpa dukungan kawan-kawan HIPMI, dinamika pemilihan itu selalu ada, tidak mungkin tidak ada, kita semua tidak ada perbedaan mau sebelah siapa yang penting mari kita majukan HIPMI ini dengan bersama. Selain itu, terpilihnya saya ini, merupakan sejarah baru, banyak tantangan yang harus diselesaikan, tentu inilah namanya amanah. Saya
Bisa berdiri disini, semua karena teman-teman semua,”ujar Huzeir.

Huzeir berharap kedepan bagaimana semua memperjuangkan pengusaha muda ini dengan sama-sama, mari bangun komunikasi dengan baik. Saling memberikan masukan itu kan lebih bagus.

Sementara itu, Sekjen DPP HIPMI Pusat Raditya Priamanaya Djan, mengucapan selamat kepada Ketua Umum BPD HIPMI Kepri yang baru.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada ketua umum terpilih, tentu menjadi ketua itu adalah amanah dan tanggung jawab, apalagi ini sebuah tantangan bagi pengurus baru, kita melihat selama ini HIPMI sudah banyak peningkatan organisasi, maka dari itu dengan ketua baru ini mari lakukan terobosan baru terhadap pengusaha muda di Kepri,”Kata Raditya.

Raditya menambahkan, lakukan program kerja dengan menambah KTA pengusaha, meningkatkan kapasitas sehingga apa yang menjadi persoalan bisa terlaksana.

Terakhir Raditya berharap agar secepatnya susunan pengurus sudah harus dimasukkan, sehingga nanti ketika ada kegiatan sudah bisa hadir. (Taufik)

BAGIKAN