Jamin Pasokan Listrik Aman Selama Pemilu, PLN Batam Stock Genset di Kantor KPU dan Kecamatan

Gebraknews.co.id, Batam – bright PLN Batam berupaya memaksimalkan pelayanannya dalam mensuport jalannya perhelatan demokrasi yang bakal digelar 17 April nanti. Hal itu disampaikan pihak PLN Batam saat menggelar temu ramah dengan awak media sekaligus memperkenalkan Corporate Secretary (Corsec) baru yang dijabat oleh Denny Hendri Wijaya, bertempat di Jhon Seven Coffe, Sukajadi, Jum’at, (5/4/2019).

Suprianto, Staff Humas PLN Batam mengatakan, pertemuan tersebut  adalah sebagai bentuk silaturahmi pihaknya dengan media, juga sekaligus memperkenalkan Corporate Secretary bright PLN Batam yang Baru.

Muat Lebih

“Saya berharap dengan kehadiran pejabat Corporate Secretary bright PLN Batam yang baru, bisa membuat suasana dan nuansa baru bersama media,” kata Suprianto.

Foto bersama Staff Humas PLN dengan sejumlah wartawan Batam, disela-sela acara temu ramah.

Menurutnya, kerjasama bright PLN Batam dengan Media akan tetap terjaga untuk memberikan masukan dan informasi terkait pelayanan PLN Batam agar lebih baik.

Sementara itu, dalam mensuport jalannya Pemilu, Denny Hendri Wijaya mewakili PLN Batam mengatakan pihaknya akan terus berusaha menjaga kelancaran aliran listrik pada pemilu mendatang.

“Kami tetap berusaha menjaga kelancaran aliran listrik pada pemilu mendatang. Mudah-mudahan kita lebih smooth lagi. PLN sudah menyiapkan semuanya. Prioritas, dan apabila ada gangguan, kita tetap berkoordinasi untuk memaksimalkan penanganannya. Kita inginnya listrik lancar dan bisa mendukung pelaksanaan Pemilu,” kata Denny.

Denny menyebut, salah satu langkah yang diambil oleh PLN Batam untuk mengantisipasi pemadaman adalah dengan menyediakan unit genset di Kantor KPU

Untuk antisipasi, kami siap backup kantor KPU Sekupang berupa satu unit genset 200kpa, dan disetiap Kecamatan kita siapkan genset 5500va dan kita jaga selama 24 jam. Ada 11 genset yang kita pinjamkan ke kecamatan-kecamatan yang ada di Batam, dengan kapasitas masing-masing 5.500 VA. Mulai dari Bulang hingga Batam Kota. Kecuali di Belakangpadang,” tukasnya.
(Mal)

Pos terkait