Batam

Kantor Bea dan Cukai Tipe B Batam Peringati HUT Yang Ke 10, Sekaligus Menggelar Awards 2018

Gebraknews.co.id. Batam – Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam Memperingati HUT yang ke 10 sekaligus KPU Batam menggelar Awards 2018 di kantor pelayanan Utama Bea cukai Tipe B Batam Senin (12/2/2018)

Hadir beberapa undangan dari Perusahaan, PT Pertamina, PT Indotirta, PT Suaka, PT Batam Teknik, PT Musim Mas, PT Sinergy oil Nusantara, PT Rock Internasional Tobacco, PT Fantastik Internasional dan PT Mustika Internasional.

Kepala KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam Susila Brata Mengatakan bahwa dalam pelayanan kami selalu memberikan yang terbaik, serta terus menerus melakukan berbagai peningkatan inovasi bagi pelaku usaha sehingga semua yang menjadi kendala dapat teratasi.

Selain itu, Iya menjelaskan Bea dan Cukai Batam dalam waktu dekat akan membuka sebanyak 13 layanan terbaru secara online, dua diantaranya sudah di buka langsung dalam acara KPU Award 2018, yaitu Bongkar dan muat.

Tentu ini sangat kita Apresiasi merupakan satu kebahagiaan yang Bea Cukai berikan kepada pelaku usaha serta kepada Stakeholder diantaranya adalah :
1. Untuk kategori Perusahaan dengan setoran terbanyak jatuh kepada PT. Pertamina, Indotirta, Suaka, Batam Teknik.
1. Penyumbang Bea keluar yang terbesar adalah PT. Musim Mas dan PT. Sinergy oil Nusantara.
2. Pembayar Cukai terbesar
diterima oleh PT. Rock Internasional Tobacco, PT. Fantastik Internasional serta PT. Mustika Internasional.
3. Kategori pengangkut terbaik PT. Lion Mentari Air lines.
4. Jasa Kepabean terbaik di berikan kepada PT. Duta Sinarwangi.
5. Kategori media terbaik di berikan kepada : untuk media Televisi diberikan kepada TV One, media cetak Haluan Kepri, dan media online diberikan kepada detik.com.
Pelaksanaan Awards berlangsung dengan lancar penuh suasana keakraban sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi.

Susila Brata Berharap kedepan akan terus kita tingkatkan pelayanan dikantor KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam ini, peran media juga sangatlah penting untuk membantu tugas kami, maka dari itu saya ingin kita semua mari sama-sama memberikan yang terbaik terhadap kantor Bea dan Cukai Tipe B Batam, tanpa dukungan semua maka apapun tugas tidak akan bisa berjalan,”tutupnya. (Topik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top