Gebraknews.co.id, Batam – Kejaksaan Negeri Batam menggelar acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Batam
dari Roch Adi Wibowo SH MH kepada Dedie Tri Hariyadi SH MH. Acara dilaksanakan di Golden Prawn Bengkong. Rabu malam (10/10/18).

Turut Hadir Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Dedie Tri Hariyadi SH MH, Roch Adi Wibowo SH, MH, Para Jaksa, Karyawan, Pegawai, seluruh jajaran staf dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutan Roch Adi Wibowo SH MH, pada malam saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Kejari Batam yang telah hadir ataupun tidak hadir karena sudah membantu saya selama 1 tahun 7 bulan di Kota Batam.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Kejari Batam yang sudah membantu melaksanakan tugas saya di Kota Batam ini,” ucap Roch Adi Wibowo SH, MH.

Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Dedie Tri Hariyadi SH MH, juga menyampaikan bahwa dirinya akan mengemban tugas-tugasnya menjaga yang sudah dirintis oleh Kajari Roch Adi Wibowo SH MH dan akan meneruskannya.

“Saya akan menjaga seluruh jajaran Kejari Batam yang sudah dirintis oleh Roch Adi Wibowo SH MH dan mengemban tugas-tugas Kejari Batam,” tutup Dedie Tri Hariyadi SH MH. (Arf)