Nuryanto: Jangan Golput, Gunakan Hak Pilih Dengan Bijak

Ketua DPRD Batam Nuryanto, S.H., M.H/F:Dokpri

Gebraknews.co.id, Batam – Ketua DPRD Batam, Nuryanto, S.H., M.H menghimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan bijak pada Pemilu mendatang. Nuryanto mengatakan bahwa pilihan politik adalah penentu masa depan bangsa, sehingga masyarakat diharapkan jangan golput.

Muat Lebih

“Pemilu ini menentukan masa depan bangsa kita kedepan, masyarakat jangan golput. Kesadaran para pemilih harus ditingkatkan, gunakan hati dan nurani sehingga kita bisa objektif dalam memilih. Objektivitas itu akan mempengaruhi kualitas pemimpin nantinya,” kata Nuryanto saat berbincang dengan media ini, Sabtu (2/3/2019).

Dia juga menyinggung bahwa masyarakat harus melek politik.
” Masyarakat jangan tidak tau menau dengan politik, karna seluruh kebijakan yang diambil adalah berdasarkan politik. Jika orang baik tidak peduli dengan politik, maka orang-orang  tidak baik lah yang berkemungkinan akan naik, ini akan berimbas kepada masyarakat juga nantinya. Maka bijaklah menggunakan hak pilih,” sebutnya.

Nuryanto menambahkan, “satu hal lagi yang perlu disadari, kalau para calon pemilih memilih dengan cara transaksional, maka dikhawatirkan akan menghasilkan pemimpin yang transaksional juga nantinya. Maka oleh sebab itu, hindarilah hal semacam ini. Labuhkan suara pada pilihan yang tepat, jangan sampai golput,” ujar Nuryanto.

(Ifan)

Pos terkait