PAN Diprediksi Raih 6 Kursi DPRD Batam, Safari Ramadhan Kembali Melenggang ke Engku Putri

Gebraknews.co.id, Batam – Perhelatan demokrasi baru saja usai. Kendati penghitungan suara di Kota Batam belum sepenuhnya rampung, sejumlah partai politik sudah memprediksi kursi yang diperoleh. Partai PAN misalnya. Ketua DPD PAN Kota Batam Safari Ramadhan S.Pd.I, saat dikonfirmasi mengatakan, dari data C1 yang diperolehnya, PAN berhasil mendapat 6 kursi di DPRD Kota Batam.

“Alhamdulillah, sesuai dengan data C1 yang dihimpun, PAN mendapatkan 6 kursi di DPRD Batam, yakni 1 kursi untuk tiap dapil,” ucap Safari, Selasa, (23/4).

Muat Lebih

Safari menambahkan, dalam proses penghitungan suara, pihaknya percaya dengan kinerja PPK dan KPU yang bisa bekerja profesional sehingga amanah suara masyarakat bisa sepenuhnya di input sesuai aturan yang berlaku.
“Terus kita kawal penghitungan di PPK sampai KPU. kita sangat yakin PPK dan KPU bekerja dengan profesional,” tukasnya.

Pria yang lekat dengan jargon ‘Politisi Surau’ inipun juga berpeluang besar kembali duduk di DPRD Batam. Informasi yang didapat Gebraknews, Safari berhasil memperoleh suara terbanyak.
Safari tak menampik hal tersebut.
“Insyaallah ya,” katanya, sembari menyuguhkan data perolehan sementara dari Dapil 5.  Dari data tersebut, tampak Safari berhasil meraih 5.398 suara di Dapil 5, Kecamatan Batuaji. Partai PAN sendiri menduduki peringkat ke-3 dari Dapil tersebut setelah PDIP dan Nasdem.

(Ifn)

Pos terkait