Pastikan Kesehatan Personil, Polres Lingga Adakan Pelayanan Kesehatan Keliling

Gebraknews.co.id, Lingga – Dalam menjaga penghitungan surat suara yang berlangsung di PPK Kecamatan Kabupaten Lingga, Personil Polres Lingga tentunya harus memiliki kesehatan dan stamina tubuh yang prima. Untuk menjaga hal tersebut, Urdokkes Polres berikan layanan kesehatan gratis kepada personil Polres Lingga serta masyarakat, Minggu (21/04).

Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan di tiga lokasi, yaitu Pos Wismaria Dabo Singkep, PPK Kecamatan Singkep, dan PPK Kecamatan Singkep Barat.

Muat Lebih

Potret Petugas Bawaslu Saat Dilakukan Pemeriksaan Keseharan”

AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T., melalui Paurdokkes Polres Lingga BRIGADIR Tigor mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini ialah untuk menjaga stamina para personil yang melaksankaan pengamanan sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima.

Selanjutnya diterangkan bahwa pemeriksaan kesehatan ini diawali dengan menanyakan keluhan kesehatan, yang selanjutnya dilakukan pengecekan tensi serta memberikan vitamin kepada personil pengamanan.

“Kesehatan adalah modal kita dalam bekerja, oleh sebab itu jagalah kesehatan, istirahat yang cukup, dan yang terpenting jangan lupa untuk meminum multivitamin yang telah diberikan” ucap BRIGADIR Tigor mengakhiri kegiatan. (Gus,tbr)

Pos terkait