Pemilu di Kepri Berjalan Kondusif, Kapolda Beri Apresiasi

Gebraknews.co.id, Kepri – Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K memimpin Apel konsolidasi dalam rangka pengamanan Pemilu 2019, Senin (22/4).

Dalam arahannya, Kapolda mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dalam mewujudkan kondisi kamtibmas pada saat pemungutan suara hingga rekapitulasi diwilayah Kepulauan Riau dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. “Selama proses pengamanan pemilu 2019 semoga rekan-rekan dapat mengambil sebagai rujukan, kenali, pahami, dan sebagai referensi untuk tahun berikutnya,” jelas Kapolda.

Muat Lebih

Kapolda juga menyampaikan terkait tugas yang masih harus diamankan yaitu penghitungan suara, pengulangan penghitungan suara di PPK. “Untuk itu selalu kenal tugas kita sebagai anggota polri pada saat pengamanan pemilu 2019,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, M.H juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan peran dan fungsinya masing masing dalam rangka mengamankan prosesi pemungutan suara hinga saat ini kepri dalam keadaan tertib aman dan terkendali.

 

Wakapolda juga berharap kita semua terkait dengan perkembangan situasi kita dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif.

(Gus,tbr)

Pos terkait