Gebraknews.co.id, Batam – Malam pengesahan warga tingkat I Setia Hati Terate (PSHT) cabang Kota Batam – Pusat Madiun, bertempat di Gedung Politeknik Negeri Batam, SabtuPersaudaraan malam (29/09/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan PSHT Cabang Batam, Dr H Harry Roedianto, Ketua PSHT Cabang Batam, Basori Syah serta para anggota PSHT se-Kota Batam.

Seluruh yang disahkan pada hari ini ada 196 siswa siswi dari sembilan ranting yang ada di Kota Batam diantaranya Muka Kuning, Sai Bedug, Batu Ampar, Bengkong, Sagulung, Lubuk Baja, Batam Kota, Sekupang dan Batu Aji.

“Dari masing-masing siswa siswi jumlahnya berbeda-beda dari setiap wilaya, ada yang 70 siswa siswi ada juga yang 30, tergantung perkembangan dari setiap ranting tersebut,” Ucap Ketua PSHT cabang Batam, Basori Syah.

Menurut Basori siswa siswinya yang disahkan pada hari ini sudah melewati beberapa tahap, diantaranya kenaikan sabuk ataupun pendadaran.

 

“Basori juga berharap kepada warga baru agar mampu mengembangkan dan mempererat tali persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dimana pun berada sesuai dengan ajaran tradisi yang telah dibangunkan oleh pengurus Setia Hati Teratai,” Tutup Basori. (Arf)