Polda Kepri Berduka, Bripka Romadhanis Meninggal Saat Bertugas Mengamankan Pemilu

Gebraknews.co.id, Kepri – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau berduka, salah seorang Bhayangkara Polri, Bripka Anumerta, Romadhanis dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu tahun 2019 di PPK Kecamatan Toapaya, karena kecelakaan lalu lintas.

Prosesi pemakaman jenazah Bripka Anumerta, Romadhanis dilakukan dalam upacara  pelepasan jenazah ke peristirahatan terakhir, sebagai Inspektur Upacara Kapolda Kepri, Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto, S.IK, dan turut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepri, Danlanud RHF Tanjungpinang, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres Tanjungpinang, Kapolres Bintan, personil gabungan TNI-Polri dan keluarga Almarhum, Kamis (25/4/).

Muat Lebih

 

Kapolda Kepri dalam sambutannya menyampaikan, turut berduka  cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bhayangkara terbaik Polda Kepri, dalam melaksanakan tugas Negara pengamanan Pemilu 2019 di Kepri.

“Atas nama bangsa dan negara, atas nama Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, atas nama seluruh jajaran Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, dan atas nama seluruh Bhayangkari Kepulauan Riau, kami turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Bhayangkara terbaik Polda Kepri. Beliau bertugas menjaga Keamanan Pemilu di Kepulauan Riau, bertugas sebagai pengamanan PPK Toapaya, Kabupaten Bintan. Semoga Almarhum Khusnul Khotimah dimudahkan jalannya menghadap Sang Khalik ditempatkan dan di berikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ungkap Kapolda.

 

semasa masih hidupnya, Bripka Anumerta, Romadhanis, berdinas selama 12 tahun 3 Bulan. Dengan dedikasi, pengabdian dan prestasi kerja baik dan berdasarkan Keputusan Kapolri nomor Kep/7 331/IV/2019 tanggal 25 April 2019 kepada Almarhum dianugerahkan Kenaikan Pangkat Luar Biasa Anumerta dari Brigadir Polisi menjadi Brigadir Kepala Polisi Anumerta.

(Guswan)

 

Pos terkait