Polisi Berhasil Amankan WN China Penyelundup Sabu Dari AS

Gebraknews.co.id, Jakarta. Polisi berhasil menangkap Warga Negara China terduga pelaku penyelundupan narkotika jenis sabu dari Amerika Serikat (AS). Dalam pengembangan kasus ini, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menyita empat paket sabu.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz mengatakan ,perempuan WN China itu diamankan di kantor jasa pengiriman barang di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Empat paket sabu itu ada dalam satu kardus. Kepolisian akan terus lakukan pengembangan kasus untuk mengejar bandar narkoba yang memasok sabu tersebut. Diketahui, dalam kasus ini total ada empat orang yang sudah ditangkap.

Muat Lebih

Sebelumnya, Polres Jakbar menggagalkan upaya penyelundupan sabu dari AS yang dimasukkan ke dalam kemasan kopi. Tiga orang yang diamankan terdiri atas satu WN China dan dua WNI.

“Kami amankan 19 buah kantong narkotika jenis sabu berawal dari informasi Bea dan Cukai yang mencurigai adanya paket pengiriman jenis narkotika yang berasal dari Amerika,” ungkap Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendeiz, Rabu (8/5).

(Hum)

 

Pos terkait