Batam

Rudi Ajak Kader Nasdem Kepri Mari Luruskan Niat Untuk Kemajuan Partai

Gebraknews.co.id Batam-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW) Nasdem Provinsi Kepri melaksanakan Rapat koordinasi khusus (Rakorsus) dan traning of trainer, komisi saksi Nasdem untuk tingkat wilayah dan daerah Se Provinsi kepri sekaligus pelantikan peserta Badan pengawasan pemilihan umum (Bappilu) Bertempat di Aula PIH Hotel Batam Centre Selasa (6/2/2018).

Kegiatan Rakorsus ini, di hadiri Ketua DPW Nasdem Kepri Nurdin Basirun, Politisi Nasdem Nyat Kadir, Sekwil Nasdem Muhammad Rudi, DPD Nasdem Batam Amsakar Achmad dan seluruh peserta yang hadir.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Muhammad Rudi Menyatakan bahwa sebagai kader Nasdem agar mampu memberikan kontribusi yang baik terhadap kemajuan partai yang berwarna biru ini,”kata Rudi Saat menyampaikan sambutan dihadapkan para peserta Rapat Selasa (6/2).

Menurut Rudi, ini adalah langkah yang sangat baik bagi kader, tetapi yakinlah kalau bukan kita yang mengharumkan Nama baik partai siapa lagi, jangan sampai kita berpecah berai, harus kompak berikan semangat untuk perubahan nyata,”tuturnya.

Rudi mengajak kepada seluruh peserta Rakorsus ini, mari ikuti dengan baik kegiatan ini ambil ilmunya sehingga nanti ketika pas pelaksanaan lapangan kita sudah mengerti dan paham dengan tugas kita,”ulasnya.

Wali kota Batam ini juga meminta kepada seluruh kader Nasdem Provinsi Kepri mari kita luruskan niat dan hati, jangan ada prasangka yang tidak baik pada teman baik kiri, kanan kalau sifat tersebut masih ada tertanam, maka yakinlah partai kita tidak akan berhasil,”tegasnya. ( topik )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top