Gebraknews.co.id Batam – Joni seorang pengusaha muda 46 tahun asal padang kota. dengan Restoran khas Minangkabau yang sudah berdiri 15 tahun yang lalu ini, tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda khususnya warga Bengkong dan sekitarnya yang gemar makan masakanan Padang.

Masakan Padang yang kaya bumbu, umumnya bersantan, diolah dengan cara digoreng atau rebus.

Belum lagi tambahan sambal gorengnya yang nikmat. Pokoknya, minyak dan santan ada di mana-mana. Tapi, justru itu yang membuat masakan Padang sangat menggugah selera, bukan ?

Rumah makan Densiko yang ber Alamat di, Bengkong Baru depan pasar sukaramai Blk A No 1.

Yang menyediakan berbagai macam menu andalan di antaranya, Rendang, gulai kikil,ayam bakar,ikan bakar dan lain sebagainya.

Juga selalu ramai dan tidak pernah sepi pengunjung terutama di saat jam makan siang, di jamin anda akan antri untuk menunggu di hidangkan.

Menurut kasir Endang dan Mery mengatakan, memang setiap hari restoran kami ini tidak pernah sepi pengunjung, kami buka dari jam 09.00 WIB sampai jam 22.00 WIB. Sabtu (20/01/2018)

Hingga saat ini RM.Densiko sudah memiliki 9 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Batam di antaranya Bengkong, Pasar cik puan, Botania Batam centre, Batu besar Nongsa,dan sengkuang Sambungnya.

Kami berharap Rumah makan Densiko selalu ramai pengunjung. Untuk kenyamanan pengunjung, kami akan selalu meningkatkan kwalitas masakan dan pelayananya.

Imbuhnya Riyan salah satu pengunjung mengatakan, kami memang sering makan di sini selain tidak terlalu jauh dari rumah, rasanya juga enak.

“harganya terjangkau dan suasananya yang sangat menyenangkan di tambah lagi dengan pelayanan yang cukup bagus dari karyawanya”, tutur nya kepada Gebraknews.co.id. ( kamal )