Setelah Difitnah, Nomor HP UAS Juga Dikabarkan Diretas Jelang Pencoblosan

Gebraknews.co.id, Nasional – Lagi-lagi, Nomor HP pribadi milik Ustadz Abdul Somad dibajak jelang hari pencoblosan. Hal itu terungkap dari postingan UAS yang menampilkan pesan dari nomor pribadi beliau yang berisi ajakan mendukung salah satu Capres.

Postingan ini diunggah melalui laman Instagram UAS.
“Nomor HP saya dibajak oleh orang yang tidak bertanggungjawab, harap berhati-hati dan waspada atas berbagai bentuk penipuan mengatasnamakan saya,” tulis Ulama kondang asal Riau tersebut.
Dalam postingan tersebut tampak pesan singkat yang beredar mengatasnamakan UAS disebarkan pada dini hari tadi, Rabu,(17/4/2019).

Muat Lebih

Sebelumnya, juga beredar sejumlah fitnahan terhadap UAS, bahkan akun Twitter mantan sekretaris BUMN Said Didu juga dikabarkan diretas dan membagikan isu miring terhadap UAS. Tidak hanya itu, fitnah tersebut juga tampak masif disebarkan melalui sejumlah akun media sosial. Berbagai teror ini muncul pasca pertemuan Ulama yang memiliki jutaan pengikut itu dengan capres Prabowo Subianto. Hingga kini belum diketahui pasti siapa dalang dan apa tujuan dibalik teror tersebut.

(Red)

Pos terkait