Silaturahmi Akbar Gonjong Limo Batam

Gebraknews.co.id, Batam – Silaturahmi Akbar Gonjong Limo Batam serta pengukuhan kepengurusan IK Kenagarian dan Rangmudo Gonjong Limo Batam dengan bertemakan “Dengan bersilaturahmi Akbar kita perkuat soliditas tekad untuk berperan aktif dalam pembangunan kota Batam”. Bertempat di ballroom hotel Pinuin Lubuk Baja, Sabtu malam (08/09/18).

Turut hadir dalam kegiatan ini Wali kota Payakumbuh, Riza Falepi, Ketua Panitia, Eka Kodya Putra, Ketua Umum G5, H Elvis YASRI, Anggota DPRD Provinsi Kepri, H Sukhoi Farial dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini diawali dengan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan lagu Minang, bacaan ayat suci Al Qur’an, pembukaan oleh ketua panitia, pengukuhan IK Kenagarian, Bundo Kanduang dan Rangmudo Gonjolimo Batam.

Menurut ketua panitia acara ini sebelumnya akan diadakan halal bihalal akan tetapi waktunya sudah terlewatkan.

“Halal Bihalal ini kita jadikan silaturahmi Akbar sekalian diadakannya pelantikan KIK,” ungkap Syaiful ketua panitia.

Acara silaturahmi ini kita adakan setiap tahunnya agar semua warga kita bisa saling kenal dan bisa saling membantu untuk membangun kota Batam.

“Setiap tahunnya kita selalu mengadakan halal bihalal untuk meningkatkan silaturahmi warga kita yang berada di perantauan khususnya di Batam,”. Tambah Syaiful.

Syaiful juga berharap dari kegiatan ini kita akan bisa saling membantu khususnya dalam bidang lapangan pekerjaan.

“Kegiatan ini untuk mendata yang berada di Batam agar kita bisa saling membantu mereka yang berada di Batam,” tutup Syaiful. (Arf)

BAGIKAN