7
894 shares, 7 points

Micky Demitrian Amasan, Chief Director Timor Go

Gebraknews.co.id, Kefamenanu – Timor Go merupakan perusahaan jasa transportasi online pertama yang mulai bergerak dari kota Kefamenanu.

Timor Go mulai berkantor di Kota Kefamenanu tepatnya di jalan Kartini sejak Kamis 07/02/19.

Mulai kegiatan hari pertama dengan mencoba penggunaan aplikasi menuju launching pada tanggal 22 February 2019
Micky Demitrian Amasan, Chief Director Timor Go mengatakan mulanya dia membangun bisnis ini karna melihat peluang yang menjanjikan di bisnis transportasi.

“Konsep membangun startup Timor Go awalnya saya melihat bisnis transportasi adalah bisnis yang sangat menjanjikan. Namun untuk memulainya tentu membutuhkan modal yg tidak sedikit.
Lalu saya berpikir untuk membangun sebuah aplikasi jasa penghubung layanan transportasi yg menghubungkan penumpang dan penyedia layanan transportasi seperti Mobil dan Motor Dimana bisa mengakses layanan itu kapan saja dan dimana saja,” kata dia kepada gebraknews, Jum’at (15/2/2018).

“Saya tidak berpikir sebelumnya kalau aplikasi Timor Go akan mendapat respon yg luar biasa seperti ini. Diluar konsep awal, dimana tujuan utamanya untuk kemudahan layanan transportasi, saya kembangkan dengan menambahkan fitur pemesanan makanan yakni Fitur T-Go Food, layanan fast food delivery ini adalah layanan yg sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
Selain itu ada fitur untuk mendongkrak pertumbuhan UKM dan berbagai jenis Jasa layanan lainnya yg bisa diakses atau di dapatkan secara online melalui aplikasi Timor GO ini.

Satu aplikasi untuk semua kebutuhan.
Harapan saya menghadirkan fitur -fitur tambahan selain layanan transportasi ini bertujuan untuk bersama pemerintah daerah turut meningkatkan pertumbuhan ekonomi di kefamenanu,” papar Micky Demitrian Amasan.

Dewy Putu, salah satu pelanggan awal Timor Go saat dikonfirmasi media ini mengaku sangat bangga dengan hadirnya Timor Go sebagai jasa transportasi online di Kota Kefamenanu, pasalnya ini sangat dibutuhkan karena cepat aman biaya terjangkau.
“Dengan rutinitas yang sangat padat kita sangat terbantu. Saya yakin semua kalangan sangat membutuhkan.
Setelah mengunduh aplikasi Timor ternyata banyak fitur yang sangat membantu misalnya seperti makanan, kita tidak perlu lagi ke rumah makan. Pesat lewat aplikasi, lima menit kemudian pesanan tiba.
Ini mestinya dapat disosialisasikan ke seluruh lapisan masyarakat karena sangat membantu.
Semoga Timor Go berkembang dan jaya,” terangnya.

Sementara itu, Nahum Pinat Ketua Pemuda GMIT Klasis TTU yang juga salah satu personil ojek online Timor Go mengaku sangat bangga dengan hadirnya Timor Go.

“ini merupakan suatu aplikasi modern.
Dimana semua orang membutuhkan sesuatu yang serba cepat, aman dan berkualitas yg terpercaya.
Disini Timor Go hadir untuk mengisi kebutuhan tersebut,” kata Nahum Pinat.

Nahum menambahkan, dengan adanya Timor Go tidak hanya berdampak pada sektor transportasi di Kefamenanu namun juga berdampak pada roda ekonomi yg berputar lebih cepat dari sebelumnya. contohnya Timor Go ini memililki kerja sama dengan jasa aneka kuliner, jasa rumah makan, jasa salon dan masih banyak lagi sehingga semua orang lebih muda terhubung jika sedang membutuhkan sesuatu.

Singkat saya, katanya lagi, “Timor Go hadir bukan hanya berdampak pada seluruh roda ekonomi di Kefamenanu, namun juga menyediakan lapangan kerja dengan cara kerja cerdas dan modern.
Saya bergabung di Timor Go khusunya sebagai driver motor karena saya merasa bahwa ini merupakan sebuah peluang pekerjaan dimana sekarang semua orang membutuhkan sesuatu serba cepat dan aman.

Sebagai anak muda kita harus peka terhadap kebutuhan masyarakat saat ini sebab jika kita tidak peka terhadap kebutuhan – kebutuhan masyarakat maka kita akan tertinggal.
Juga sebagai warga TTU sudah seharusnya kita mendukung jasa modern ini,” imbuhnya.

“Harapan saya semoga Timor Go bukan hanya berkiprah di Kefamenanu namun dapat melebar sayap ke semua kota di NTT bahkan Nasional. Teman teman ojek, jangan ragu untuk bekerja sama, baik sebagai driver, maupun bidang lainnya.
Secepatnya download aplikasinya di Timor Go dan nikmati layananya,” Pungkas Nahum.

(Gregorius Meol)


Like it? Share with your friends!

7
894 shares, 7 points

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format