Acara Peringatan HUT Ke-20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Natuna Berlangsung Meriah

Natuna (Gebraknews)-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DPW) ke -20, Dharma Wanita persatuan kabupaten Natuna menggelar acara resepsi HUT Dharma Wanita Persatuan ke-20 tingkat kabupaten Natuna tahun 2019 di Gedung Sriserindit Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (1/12/2019).

Selain menjadi Program kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Natuna, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan diantara anggota dharma wanita persatuan kabupaten Natuna, meningkatkan pengetahuan dan wawasan anggota dharma wanita persatuan kabupaten Natuna tetang kertahanan keluarga.

Bacaan Lainnya

Ketua DPW Kabupaten Natuna, Septi Dwiani dalam sambutanya mengatakan, acara resepsi HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan kabupaten Natuna dihadiri ratusan  orang yang terdiri dari pengurus dharma wanita persatuan kabupaten Natuna, para ketua organisasi wanita se kabupaten Natuna.

“Kegiatan resepsi ulang tahun darma wanita persatuan ke-20 tingkat  kabupaten Natuna tahun 2019 ini diisi dengan acara bakti sosial pembagian sembako bagi keluarga kurang mampu di kecamatan Bunguran Tengah dan Penanaman pohon , ‘’ungkap Septi.

Penanaman Pohon dimulai oleh Ketua Pembina DWP Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota DWP. Penanaman pohon dilakukan di halaman gedung Sri Serindit.

“Dengan menanam pohon, kita berharap dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar kita, dan menjadi contoh yang lain untuk selalu menjaga kelestarian lingkungan,” ungkap Septi.

Untuk memeriahkan HUT DWP, mereka juga melakukan berbagai perlombaan di internal DWP Natuna diantaranya, lomba sarung, pesan berantai dan estafet air.

“Kesemuanya ini masih dalam rangka menyambut HUT DWP le-20, yang puncaknya akan dilaksanakan pada 14 Desember. Yang terpenting DWP Natuna selalu kompak dan tetap menjaga tali silaturahmi sesama anggota dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar Septi  (Red)

 

Pos terkait