Anak di Labusel Ini Yatim Piatu, Ayah-Ibunya Wafat Terpapar Covid, Pemkab Beri Perhatian

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu Selatan – Ayah dan ibu wafat terpapar Coronavirus disease 2019 (COVID-19),  1 (satu’) anak menjadi yatim piatu di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Terkait hal ini, Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin memerintahkan Dinas Sosial setempat, melakukan pendampingan dan pembinaan anak yang kehilangan orang tua karena pandemi Covid-19 tersebut.

Edimin menyampaikan ini, pada acara Coffe Morning, Selasa (12/10) di aula kantor bupati Labuhanbatu Selatan.

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial M Reza Pahlevi Nasution SSTP MAP pada saat coffe morning tersebut melaporkan, Dinas Sosial telah melakukan pendampingan dan pembinaan terhadap anak yatim piatu, akibat kedua orang tuanya terpapar  covid-19.

“Ada 1 (satu) orang anak menjadi yatim piatu, akibat pandemi Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, kami telah melaporkan ke dinas sosial Provinsi Sumatera Utara, dan saat ini anak tersebut berada dalam pembinaan dan pendampingan Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu Selatan”, lapor Reza Pahlevi saat coffe morning itu.

Hadir pada acara tersebut, Bupati H Edimin, Wakil Bupati, H
Ahmad Padli Tanjung SAg, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan undangan lainnya. (Yasmir)

Pos terkait