Ayah dan Ibu Meninggal Pasca Terpapar Covid-19, Kapolres Labuhanbatu Santuni Empat Anak Almarhum

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu – Ayah dan ibu belum lama ini meninggal karena terpapar Covid-19, empat anak almarhum menjadi yatim piatu, sehingga mengundang keprihatinan Kapolres Labuhanbatu, Sumatera Utara, AKBP Deni Kurniawan SIK MH.

Sebagai wujud dari rasa keprihatinan itu, Deni Kurniawan pun memberikan santunan kepada empat anak itu, dalam suatu acara bertempat di Polsek Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara, Kamis (23/8/2021).

Empat anak yang kini berstatus yatim piatu tersebut, yakni :  Boy Sabdi mengidap Autism Spectrum Disorder (ASD) sejak kecil. Dan saat ini tinggal di Panti Asuhan di Labuhanbatu Selatan. Kemudian Leo Damugraha Lubis, Muhammad Sultan, dan sisulung Ahmad Dani Reyhan.

Dari empat anak yatim piatu tersebut, satu orang diantaranya Muhammad Sultan merupakan anak pertama dari keluarga ini, terpaksa berhenti dari bangku kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Labuhanbatu Dan memilih menjadi bekerja di pasar. Akibat tidak ada biaya untuk melanjutkan kuliah. Dan saat ini, Muhammad Sultan pun, menjadi tulang punggung ekonomi bagi tiga adik-adiknya.

Merasa terharu dengan kondisi empat anak yatim ini, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH,  langsung memberikan  pekerjaan kepada  Muhammad  Sultan sebagai Pekerja Haruan Lepas (PHL) di kantor Polsek Kualuh Hulu. Dengan harapan bisa membantu ekonomi keluarga.

Dalam kesempatan ini, Kapolres kemvali mengingatkan,  Pandemi Covid-19 ini memang ada membawa dampak besar bagi kehidupan semua orang. Termasuk dampak ekonomi dan kesehatan. (Yasmir)

Pos terkait