Bakal Muncul “Kuda Hitam” di Pilkada Kota Jambi

Gebraknews.co.id, Jambi – Pilkada Jambi akan segera dimulai beberapa tahun lagi. Para bakal calon kandidat baik untuk bakal calon Walikota dan Wakil Walikota sudah bermunculan.

Menurut beberapa pengamat politik Provinsi Jambi. Akan ada pertarungan sengit dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Mulai dari nama Wakil Walikota Maulana, ada pula nama yang tidak asing di Provinsi Jambi Sum Indra yang tidak lain adalah sepupu dari Zumi Zola,

Menurut beberapa pengamat, masih banyak lagi nama yang akan muncul dalam Pilwako Jambi yang akan datang. Diantara sejumlah nama, mencuat pula nama H. Muslim yang notabene sekarang anggota DPRD Kota Jambi. HM sapaan H. Muslim dinilai bisa menjadi kuda hitam. Dikarenakan sosok HM yang semakin hari selalu menunjukan kapasitas pemimpin masa depan untuk Kota Jambi.

Saat ditemui wartawan beberapa waktu yang lalu, HM mengatakan masih belum berpikir untuk menjadi bakal calon Walikota atau pun Wakil Walikota Jambi.

“Kita lihat ke depan saja nanti, yang terpenting sekarang saya akan menjadi anggota DPRD Kota Jambi yang amanah dan terus bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan Kota Jambi. Kalau pun memang diberikan umur panjang dan rejeki serta dipercaya insyaallah saya akan pikir-pikir,” ujar Muslim saat diwawancara wartawan.

“Namun, di tengah banyaknya nama-nama yang akan mengisi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota jambi. Semoga kedepannya jambi bisa mendapatkan pemimpin yang terbaik,” ujar Muslim.

Selain nama besar di atas, ada pula nama nama lain seperti Rocky Candra dan Kemas Faried Alfarelly yang saat ini sebagai anggota DPRD, Ada nama Zayadi dari PKS, ada nama Heru Kustanto yang juga dinilai memiliki kans untuk mengikuti Pilwakot jambi. (Red)

Pos terkait