Banwaslu Natuna Beri Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan kepada Serektariat dan Banwas Kecamatan

Natuna (Gebraknews) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Natuna menggelar kegiatan “Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan” di kantor Banwaslu Natuna dari tanggal 10 sampai 15 September 2020

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Kepala Sekretariat, Bendahara Panwas Kecamatan dan Ketua Panwas Kecamatan bagaimana cara pengelolaan keuangan yang baik dan benar, selain itu juga menjadi sarana untuk perkenalan dan integrasi sekretariat dan Panwas Kecamatan se kabupaten Natuna.

Bacaan Lainnya

Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna Dikatakan Khairul Rijal mengatakan, kegiatan ini sangat penting karena Sekretariat merupakan Roh dan Komponen Utama dalam menunjang tugas Pengawasan yang dilakukan oleh Panwas Kecamatan.

“Kenapa Kegiatan ini kami prioritaskan karena  ingin Sekretariat dan Panwas Kecamatan berjalan berdampingan, jika Sekretariat mampu mengelola Keuangan dengan baik maka tugas pengawasan yang dilakukan oleh Panwas Kecamatan juga akan semakin baik”,kata Khairul Rijal

Kairul Rijal juga menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta nasionalisme yang tinggi, dan pembentukan karakter yang kuat dalam diri seorang pengawas pemilu yang tumbuh dan berkembang dengan semangat jiwa pancasila dalam menghadapi pemilihan kepala daerah Tahun 2020.

‘’Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergisitas, solidaritas dalam melaksanakan tugas baik antara komisioner dengan kesekretariatan bawaslu kecamatan.”Terang Khairul Rijal. (Red)

Pos terkait