BAZNAS Natuna Salurkan 1000 Paket Zakat Kepada Masyarakat Terdampak Covid19 .

Gebraknews.id.co – Natuna. Dalam rangka membantu masyarakat Natuna yang terdampak Covid19, khususnya masyarakat kurang mampu. Badan Amil Zakat Nasional (Basnas) Kabupaten Natuna juga ikut berperan dalam membantu degan peyaruran sembako kepada Masyarakat.

Ketua Basnas Natuna Drs. H. said Ridwan Idris,kepada media ini. Selasa,(14/9/2021) mengatakan, berdasarkan  keputusan hasil rapat pimpinan Baznas Natuna, maka pada tahun 2021 ini, kita akan salurkan Zakat sebanyak 1000 paket berbentuk bingkisan sembako pada  10 Kecamatan di kabupaten Natuna pada bulan September hingga Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Pada  Kamis,tanggal 9/9/ 2021 lalu Penyaluran binkisan zakat tersebutjuga telah mulai diserahkan  sebanyak 140 paket binkisan zakat pada Kecamatan Bunguran Timur Laut  dan Kecamatan Bunguran Selatan 80 paket zakat” ujar Said Ridwan

  1. Said Ridwan, juga menambahkan sementara untuk Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau tiga Barat juga akan diserahkan pada tagal 30/9/2021 mendatang sejumlah 200 paket.

Sementara untuk Kecamatan Bunguran Barat, Bunguran Utara, Bunguran Batubi dan Kecamatan Pulau Laut, akan dilaksanakan antara Oktober hingga desember ini.

” Semoga degan adanya bantuan zakat  dimasa pandemi Covid19 yang menimpa saat ini, dapat meringankan beban masyarakat.” Juga saya menghimbau kepada masyarat yang sudah terpenuhi kewajiban berzakat,segeralah bayarzakat untuk membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan bantuan melalu iBaznas Natuna, sebut Said Ridwan (pil).

 

 

 

 

Pos terkait