BP Batam Bagikan Masker ke Masjid B.J. Habibie dan Masjid Agung Batam

Gebraknews.co.id, Batam – Guna menekan penyebaran Covid-19, BP Batam melalui Biro Humas, Promosi dan Protokol menyerahkan bantuan masker untuk Masjid B.J. Habibie dan Masjid Agung Batam, pada Senin (8/6/2020) sore.

Penyerahan masker dilakukan oleh Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar, mewakili Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, dan diterima oleh Ketua BKDI BP Batam, Asep Lili Kholilulloh dan Ketua DKM Masjid Agung Batam, Firmansyah.

Bacaan Lainnya

“Penyerahan bantuan masker ini adalah dalam rangka bersiap menghadapi fase New Normal, sekaligus menjalin silaturahmi dengan para pengurus masjid di Bulan Syawal yang penuh rahmat ini,” ujar Dendi Gustinandar.

Dendi menambahkan, masker-masker tersebut merupakan bantuan yang diberikan kepada BP Batam dari the Belt and Road Research Institute (Shenzhen) for International Cooperation and Development dan Shenzhen Fondation For International Exchange and Cooperation, di mana sebelumnya telah dilaksanakan pembagian 71.000 masker gratis untuk warga Batam pada awal Juni lalu.

“Di masa pandemi, sangat penting bagi jama’ah masjid menggunakan masker, dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas,” kata Dendi.

Ketua Pengurus Masjid Agung Batam, Firmansyah, mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh BP Batam tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BP Batam yang telah menyerahkan bantuan 2.000 masker kepada kami. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian BP Batam terhadap jemaat Masjid Agung Batam,” kata Firmansyah.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat menunjang program para pengurus Masjid Agung Batam untuk membagikan masker kepada jama’ah yang ingin beribadah.

“Bantuan masker tersebut sangat membantu kami selaku pengurus, karena kebetulan stok masker di Masjid Agung Batam untuk jemaah sudah menipis. Kami harap program yang sudah berlangsung dapat terlaksana dengan baik dan jama’ah tetap dapat melangsungkan ibadah di Masjid Agung Batam,” ungkap Firmansyah.

(Red)

Pos terkait