Bright PLN Batam Berikan Santunan Dhuafa dan Anak Yatim Panti Asuhan

Gebraknews.co.id, Batam – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan menebar kebaikan di bulan suci ramadhan, bright PLN Batam berbagi dan memberikan santunan di Panti Asuhan Rubath Al Haromain di Pondok Pesantren Al Badariyyah, Kampung Tua Belian, Batam center, Rabu (22/5/2019) sore.

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 80 paket sembako diserahkan secara langsung oleh managemen bright PLN Batam. Selain itu, 83 anak yatim piatu dari dua panti asuhan mendapatkan santunan secara langsung.

Muat Lebih

Manager Corporate Social Responsibility (CSR) bright PLN Batam, Suprianto menyebutkan, kegiatan yang digelar oleh bright PLN Batam ini merupakan ajang silahturahmi yang dikemas dalam bentuk berbuka puasa bersama.

Dan melalui kegiatan ini, pihaknya berhrap bisa memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat yang membutuhkan melalui kegiatan sosial ini.

“Kami merasa senang sekali bisa bersilaturahmi dengan anak-anak ini. Dan di acara ini, kami tidak hanya sekedar seremonial saja, akan tetapi kita mencoba untuk bertukar pikiran sehingga akan memunculkan rasa kebersamaan dan kekelurgaan. Rasa kebersamaan terasa sekali di sini, mereka saling berbagi cerita yang bisa menjadi insipirasi bagi kita semua,” jelasnya.

Ia pun berharap, perusahaan atau institusi lainnya bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan bright PLN Batam sehingga memberikan arti bagi mereka yang membutuhkan melalui program CSR.

Sementara itu, Muhammad Yusuf, pimpinan Pondok Pesantren Al Badariyyah mengaku apa yang sudah dilakukan oleh bright PLN Batam ini kiranya bisa mendapatkan balasan dan dilimpahkan berbagai kebaikan.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan serta sumbang sarannya. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan hari ini bisa ditingkatkan kembali. Mengingat, jalinan kasih di bulan yang penuh berkah ini pastinya akan mendapatkan balasan kebaikan yang belipat ganda. Amin,” jelasnya.
(Red/idnnews)

Pos terkait