Buka Konferensi PWI, Bupati Labura: PWI Agar Membantu Promosikan Daerah

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu Utara – Bupati Labuhanbatu Utara ( Labura), Sumatera Utara, Hendriyanto Sitorus SE MM, diwakili Sekretaris Daerah H Muhammad Suib SPd MM, Rabu (6/10/2021), membuka acara Konferensi II Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu Utara, di Aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan.

Pembukaan konferensi PWI itu, ditandai dengan pemukulan gong oleh Sekda H Muhammad Suib, didampingi Ketua PWI Sumatera Utara, Hermansyah SE.

Dalam sambutan tertulis Bupati dibacakan Sekda Muhammad Suib, dia menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua PWI Sumatera Utara, Hermansyah dan seluruh anggota.

Selain itu, dia menyampaikan ucapan selamat kepada PWI Labuhanbatu Utara, atas terselenggaranya konferensi PWI, yang merupakan acara penting, baik bagi internal organisasi maupun untuk semua.

Lebih lanjut, Bupati mengharapkan, agar PWI Sumatera Utara selalu membantu mempublikasikan, serta mempromosikan Kabupaten Labuhanbatu Utara, melalui berbagai media massa.

Dalam kesempatan ini, dia juga mengharapkan, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, bisa membawa PWI menjadi lebih baik. Dengan demikian akan terciptanya jurnalis yang profesional dan mengedepankan etika, yang tertuang dalam Undang-undang nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.

Sebelumnya ketua PWI Sumatera Utara, Hermansyah SE, menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Urara, yang telah melaksanakan konferensi PWI II di Labuhanbatu Utara. (Yasmir)

Pos terkait