Buka Muscab IBI Rohil, Bupati Suyatno: Tidak Ada Intervensi dan Titipan

Gebraknews.co.id, Rohil – Bupati Suyatno AMP, menghadiri Muscab ke 4 anak cabang Ikatan Bidan Indonesia (IBI), kabupaten Rokan Hilir (Rohil), dengan tema, “Bidan Garda Terdepan Mengawal Kesehatan Maternal Neonatal Melalui GERMAS Pelayanan Berkualitas. di Aula Hotel Lion, Jalan Mawar, Bagan Siapiapi, Kamis. (11/6/20).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Suyatno menyampaikan rasa terima kasih kepada tenaga medis kesehatan yang selama masa pandemi covid 19 hampir tiga bulan berjibaku siang malam menangani covid 19.

“Sekali lagi terima kasih atas kerelaan waktu tenaga dan pikirannya, semoga kita diberi ketabahan hati dan bapak ibuk diberi keberkahan dan kesehatan oleh tuhan yang maha esa,” tuturnya

Terkait dengan muscab, Suyatno menyerah sepenuhnya kepada peserta Muscab. “Tidak ada intervensi, tidak ada titip titipan, semua kita serahkan sepenuhnya kepada mereka,” katanya lagi.

Muscab pemilihan kembali ketua IBI untuk kabupaten Rohil diikuti lima peserta, Rita Zahara Amd. Keb. SKM. yang terpilih sebagai ketua dengan memperoleh 75 suara dari total 95 suara yang sah dengan sistem pemilihan aklamasi untuk priode 2020 – 2025, untuk yang kedua kalinya.

“Semua berjalan lancar, alhamdulillah, kedepan kita tentunya akan meningkatkan sinerginitas dengan pemda dalam menangani masalah kesehatan dan masalah covid 19 ini,” tutur Rita Zahra.

Untuk diketahui hingga detik ini Rohil masih menerapkan protokol kesehatan seperti biasanya meskipun sudah memasuki new normal.

(Cahyani)

Pos terkait