Buka Turnamen Sepakbola U-13, Bupati Labuhanbatu : Munculkan Atlit-atlit Muda Berprestasi

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara,  dr H Erik Adtrada Ritonga MKM, didampingi Komandan Kodim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE MTr (Han), Selasa (21/9/2021) sore, membuka secara resmi turnamen sepakbola di lapangan Makodim 0209/LB Jalan Pramuka Rantauprapat.

Turnamen sepakbola ini, diselenggarakan Kodim 0209 / LB. Kegiatan ini, dimaksudkan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten ini dan Kodim 0209 / LB,  dalam rangka pembinaan prestasi olahraga.

Melalui bimbingan dan arahannya, Bupati berharap, kiranya turnamen sepakbola usia 13 tahun ini, dapat menjadi motivasi yang tinggi bagi para atlet sepak bola dan generasi muda dalam berlatih.

“Semoga muncul atlet-atlet muda sepakbola berprestasi, yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan. Baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional”, harapnya.

Usai menyampaikan pidato bimbingan dan arahan, Bupati Erik mengikuti pertandingan oldcrack antara Pemkab Labuhanbatu melawan Kodim 0209/LB. Dalam pertandingan ini,  tim Pemkab Labuhanbatu unggul dengan skor 2-0 dari tim Kodim 0209 / LB. (Yasmir)

Pos terkait