Bupati  Berharap  Kepala  BPK Yang Baru Bisa Memberi  Masukan dan Evaluasi Terhadap Kinerja Pekab Natuna  

Natuna (Gebraknews)-Bupati Natuna Drs H Abdul Hamid Rizal  menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kepulaan Riau (Kepri)  yang dilaksanakan diruang auditorium BPK BPK Kepri di Batam Cenceter,  Jum’at 13/11/2020).

Kepala BPK Perwakilan  Kepri yang selama ini dijabat, Widhi Widayat, kepada pejabat baru Masmudi sebagai Kepala BPK Perwakilan Kepri

Bacaan Lainnya

Sertijab ini ditandai dengan penandatanganan berita acara Sertijab yang disaksikan Auditor Utama BPK Perwakilan Kepri, turut dihadiri Pjs Gubenur Kepri, Unsur Pimpinan Forkopimda Provinsi Riau, Bupati dan Walikota Se-Provinsi Kepri.
Dalam kesempatan itu Bupati Natuna  Hamid Rizal  mengucapkan selamat bertugas di tempat baru untuk pejabat lama, ia berdoa agar di tempat tugas baru semakin sukses. “Untuk Kepala BPK Kepri yang baru, kami ucapkan selamat datang. Semoga jalinan yang selama ini dibangun makin erat dan mampu bekerja sama dalam membangun daerah,”kata Hamid Rizal.

Hamid Rizal Juga berharap kepada Pejabat yang baru agar senantiasa memberikan masukan dan evaluasi terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Natuna khususnya, terhadap pelaksanaan penyelenggaraan pengelolaan keuangan daerah, sehingga dalam tahap pemeriksaan tidak ada kendala”, harap Hamid Rizal. (Red)

Pos terkait