Bupati dan DPRD Labuhanbatu Selatan Sepakati KUA dan PPAS APBD Tahun 2022

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu Selatan – Bupati  bersama DPRD Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, didepan rapat paripurna wakil rakyat setempat, Senin (29/11/2021), sepakati KUA (Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) dan PPAS (Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara) untuk tahun 2022.

Kesepakatan ini, ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan (MoU – Memorandum Of Understanding), antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan DPRF setempat.

Hadir pada rapat paripurna tersebut, Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkompimda, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), para Asisten dan Staf ahli Bupati, Pimpinan OPD dan Undangan lainnya.

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H Ahmad Padli Tanjung, SAg  yang hadiri didepan Sidang Paripurna DPRD Labuhanbatu Selatan, melakukan  penandatanganan nota kesepakatan KUA dan PPAS Rancangan APBD Tahun Anggaran 2022.

Dalam kesempstan ini, Wakil Bupati Ahmad Padli Tanjung, mengucapkan terimakasih kepada Dewan yang terhormat. Yang telah dapat menerima KUA dan PPAS rancangan APBD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun anggaran 2022.

“Alhamdulillah pada hari ini nota kesepakatan KUA dan PPAS rancangan APBD Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun anggaran 2022, dapat disepakati melalui nota kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten dengan DPRD Labuhanbatu Selatan”, ucap wabup

Lebih lanjut Wabup mengatakankan, dengan ditandatanganinya nota kesepakatan KUA dan PPAS rancangan APBD tahun anggaran 2022 ini, tentu untuk langkah selanjutnya kita sudah dapat memproses agenda berikutnya, yaitu penyusunan rancangan peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun anggaran 2022.

Rapat paripurna DPRD Labuhanbatu Srlatan ini, berjalan lancar, tertib. (Yasmir)

Pos terkait