Bupati dan Ketua DPRD Mengucapkan Selamat Datang Dandim Natuna Yang Baru

Natuna (Gebraknews)-Setelah resmi bertugas di Kabupaten Natuna Letnan Kolonel Arm Asep Ridwan SH.M.Han didampingi isteri melakukan ramah tamah dengan Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamd Rizal, Ketuan DPRD Natuna Andes Putra, Jajaran Forkopinda  Kabupaten Natuna, OKP dan Tokoh agama di auda Kodim 0318 Natuna, (11/8/2020)

Ramah tamah tersebut adalah untuk perkenalan dari  Dandim 0318 Natuna mereka bertugas. Ucapan selamat datang disampaikan langsung oleh Bupati Natuna pada kesempatan itu, ia menyampikan rasa bahagianya atas kedatangan Dandim  di Kabupaten Natuna. “Kedatangan Bapak Ibu tentu akan membawa sesuatu yang baru untuk kami di Kabupaten Natuna, yang tentu akan menambah semangat Pemerintah Daerah untuk membangun Kabupaten Natuna  kearah yang lebih baik,” Kata Hamid Rizal.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Kabupaten Natuna itu juga menyampaikan harapan agar koordinasi selalu terjalin baik antara Pemerintah Daerah dengan TNI di Kabupaten Natuna untuk mendapatkan yang terbaik sembari menerangkan bahwa Kabupaten Natuna sesuai Intrusi Presiden,Natuna dapat pesan khusus. Untuk menjaga dan membangun daerah  menjaga dan membangun Natuna, agar tetap aman.

‘’Sejak Natuna ditetapkan sebagai tempat observasi pertama, saudara kita dari Wuhan Tiongkok, hingga sekarang, Kabupaten berada di tengah Negara Asean masih zero Cobid-19.Ini tidak terlepas dari kerja sama masyarakat Forkopinda, pemerintah , Ormas, dan seluruh elemen masyarakat,’’ujar Hamid Rizal.

Meski pihaknya sempat menutup jalur laut dan udara, namun kapal barang, pengangkut sembako, tetap jalan, tetapi harus mengikuti protokol kesehatan . Sekali lagi saya ucapkan selamat datang, mari kita bangun Natuna ini kedepannya.

Disela-sela acara Ketua DPRD Natuna Andes Putra mengatakan, semoga Dandim 0318 Natuna yang baru  dapat bersinergi bersama legislatif, eksekutif dan yudikatif untuk membangun Kabupaten Natuna.

‘’ kepergian Dandim 0318/Natuna yang lama sangat membawa kesan bagi saya. Dan kepada Dandim 0318/Natuna yang baru ia berharap membawa harapan baru

Sementara itu Komandan  Kodim Natuna, Letnan Kolonel Arm Asep Ridwan S. H., M. Han, mengaku bangga dan salut, atas kekompakan Forkopinda bersama Pemkab Natuna saat dilakukannya penyambutan terhadap dirinya.

‘’Selama malang melintang diberbagai daerah, baru kali ini saya lihat penyambutan luar biasa, lengkap dengan Forkopinda, Pemerintah, Ormas tokoh agama, ‘’kata Dandim.

Hadir dalam giat itu Ketua DPRD Natuna Andes Puta, pimpinan Forkopinda. Tokoh agama tokoh masyarakat (Red)

 

 

 

Pos terkait