Bupati dan Ketua DPRD Natuna Sambut Kedatang Pangdam  I/BB Mayjend TNI Irwansyah

Natuna (Gebraknews)-Kedatangan Pangdam  I/BB Mayjend TNI Irwansyah, M.A.M.Sc didampingi Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto,S.Sos, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Natuna sangat diapresiasi Bupti Natuna Drs H Abdul Hamid Rizal. Tidak terkecuali DPRD  Natuna .

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Natuna Andes Puta bersama Bupati Natuna Hamid Rizal yang turut menyambut kedatangannya di Bandara Raden Sajad, Kamis (20/8/2020),  sangat mengapresiasinya.

Kedatangan Pangdam  I/BB Mayjend TNI Irwansyah ,” ujar Andes.

Dalam perbincangan singkatnya dengan Irwansyah, Andes menyebut Pangdam I/BB sangat bangga dengan yang telah dicapai Kodim 0318/Natuna. Hal ini tidak terlepas dari peran pihak eksekutif dan DPRD Natuna sebagai lembaga legislatif.

Dua lembaga pemerintahan tersebut terus mendukung dan membantu Kodim 0318/Natuna dalam berinovasi dan berkreasi. Tujuannya sebagai pengayom masyarakat di Natuna.

Dalam kunkernya, Pangdam Mayjend TNI Irwansyah di Markas Kodim 0318/Natuna memberikan arahan terhadap para prajurit TNI Kodim.

Usai memberikan arahan, kemudian Pangdam Irwansyah menyempatkan diri melakukan penanaman pohon sebelum bergegas menyambangi Markas Komando Yonkomposit I/Gardapati.

“Hari ini kita melakukan Kunker melihat bagaimana kondisi Jajaran Kodam I/BB di Perbatasan Natuna”, ujar Pangdam Irwansyah kepada sejumlah awak Media.

Menanggapi pertanyaan awak media terkait kekosongan sejumlah penjabat di jajaran Kodim 0318/Natuna, Pangdam Irwansyah mengatakan pihaknya akan segera melakukan seleksi untuk mengisi kekosongan tersebut.

Ia berharap dengan adanya kekosongan sejumlah pejabat di jajaran Kodim 0318/Natuna saat ini, tidak menjadi hambatan dalam menjaga dan membangun Natuna lebih baik kedepan.

“Akan kita usahakan kekosongan itu segera dapat terisi, seperti jabatan Kasdim, dan juga sejumlah Danramil yang saat ini masih kosong”, pungkasnya.

Turut hadir dalam rombongan Kunker Pangdam I/BB diantaranya Kapok Sahli Pangdam I/BB Brigjend TNI Jhon Sihombing, Asintel Kasdam I/BB Kolonel INF Albert Panjaitan, Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi, S.Sos.M.SI.(Han), Dandeninteldam I/BB Mayor Evid Nirwan Edward., SH, dan Kasmin Pangdam I/BB Mayor Inf Fernando. (Red)

 

Pos terkait