Bupati dan Wabup Ikuti Pelaksanaan Sholat Jenazah Ketua MUI Labuhanbatu Utara 

Gebraknews.co.id, Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendriyanto Sitorus, bersama Wakil Bupati (Wabup), H Samsul Tanjung, menghadiri dan mengikuti pelaksanaan sholat fardhu kifayah atas jenazah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labura, almarhum Drs H Aminurrasyid Aruan, di Masjid Al Aman Aek Kanopan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (28/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Hendriyanto Sitorus menyampaikan ucapan belasungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga atas telah meninggalnya almarhum Drs H Aminurrasyid Aruan.

Disebutkan Bupati Labura tersebut, almarhum Ustadz H Aminurrasyid merupakan sosok seorang ulama yang baik, sekaligus juga sebagai orangtua yang selama ini menjadi panutan masyarakat.

“Saya turut berduka dan berbelasungkawa atas meninggalnya orangtua kita, Ketua MUI Labura,” ucapnya.

Selain menyampaikan ucapan belasungkawa dan rasa turut berduka cita yang mendalam, Hendriyanto Sitorus juga ikut mendoakan almarhum, semoga kiranya husnul khotimah, mendapat ampunan serta rahmat dari Allah Subhanahu Wata’ala.

“Mari sama kita doakan agar segala amal ibadah yang dilakukan almarhum semasa hidupnya diterima oleh Allah Subhanahu Wata’ala dan diberikan balasan yang berlipat ganda serta diampunkan segala dosa-dosanya,” kata Bupati Labura itu.

“Begitu juga dengan keluarga yang ditinggalkan, saya berharap dan saya doakan semoga diberikan Allah Subhanahu Wata’ala ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,” ujarnya lagi.

Selanjutnya Bupati dan Wabup Labura tersebut bersama ratusan pelayat ikut mengantarkan jenazah almarhum Ustadz H Aminurrasyid ke tempat peristirahatan terakhir di pemakaman umum Kampung Tarutung, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Sumut. (Dhedi)

Pos terkait