Bupati dan Wakil Bupati Natuna Kunker Perdana di Kecamatan Subi, Katakan Kepada Masyarakt Tidak ada Lagi 10-02

Natuna (Gebraknews)Untuk optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat Bupati Wan Siswandi dan Wakil Bupati Rodial Huda  melakukan kunjungan perdana di kecamatan Subi dan akan melanjutkan lima kecamatan di wilayah Pemilihan II,Kamis (10/6/2021).
Wan Siswandi didampingi Istri Septi Dwiyani Siswandi dan Ridhial Huda didampingi istri Hadijah Rodhial Huda
Turut  ikut dalam kunker, Anggota DPRD Natuna,Danlanud Raden Sadjad, Kapolres Natuna, Perwakilan Kodim 0318 Natuna dan beberapa OPD.

Bupati  Wan Siswandi sambutannya, mengatakan, kegiatan hari ini merupakan program 100 hari kerja yang nantinya akan dievaluasi secara bersama. Selain itu, merupakan juga ajang silaturrahmi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Subi karena telah memberikan dukungan kepada pasangan  Wan Siswandi-Rodial Huda Pilkada.

Bacaan Lainnya

Wan Siswandi juga meminta kepada masyarakat Subi untuk mempertahankan wilayahnya agar tetap pada zona hijau bebas dari covid-19.

“Terima kasih saya ucapkan juga kepada Tim Gugus Tugas Kecamatan Subi dan juga para tim medis, serta semua yang terlibat sehingga Subi masih aman dari covid-19,” kata Wan Siswandi.

Sementara itu, Rodhial Huda mengatakan bahwa sekarang ini tidak ada lagi kubu 01 atau 02 yang ada sekarang Bupati dan Wakil Bupati bekerja untuk seluruh masyarakat Natuna.

“Tanpa dukungan dari masyarakat, tentu kami tidak dapat berbuat apa-apa. Untuk itu marilah kita bersama-sama membangun daerah ini agar terwujud wasyarakat sejahtera rukun harmonis,” ujar Rodhial.

Usai menyapa masyarakat Subi, Bupati dan Wakil Bupati Natuna beserta rombongan memantau vaksinasi covid-19 untuk masyarakat. (Red)

Pos terkait