Bupati Hamid Rizal Sidak RSUD Natuna, Perintahkan Ruangan Operasi Segera Direnovasi

Natuna (Gebraknews)-Bupati Natuna, H Abdul Hamid Rizal menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna, Kamis (9/1/2020)

Dalam sidaknya, Bupati meninjau kelengkapan alat kesehatan rumah sakit serta pelayanan umum.

Bacaan Lainnya

“Sidak hari ini lebih melihat kepada fasilitas umum yang ada di RSUD Natuna, bukan untuk memvonis tetapi apa saja yang menjadi kebutuhan, yang menjadi kekurangan RSUD. Sehingga kedepan bisa melengkapi dan memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat,” kata Hamid Rizal.

Bupati Hamid Rizal juga memberikan petunjuk dan arahan kepada para tenaga medis agar tetap bekerja dengan baik dan selalu mengontrol kondisi atau keadaan para pasien yang sedang menjalani penanganan medis.

“Kedepan RSUD kita akan semakin bagus namun semua membutuhkan proses tahapan, meski sekarang sarana alat-alat kesehatan masih kurang dan tenaga medis yang terbatas bukan menjadi hambatan bagi kita untuk melayani pasien, jadi pelayanan harus bagus,” ujar Hamid Rizal.

Hamid Rizal juga menegaskan, sebagai pelayan publik, petugas RSUD Natuna harus bisa bekerja lebih profesional dan meningkatkan etos kerja dengan baik.

“Layani masyarakat dengan baik dan maksimal. Tingkatkan profesionalitas kerja demi masyarakat,” pesan Hamid kepada petugas RSUD.

Dalam kesempatan itu, Hamid Rizal meninjau sejumlah fasilitas pendukung yang ada. Diantaranya melakukan peninjauan di ruang operasi dan menjenguk pasien yang sedang dirawat diruang bedah RSUD Natuna.

Setelah ditinjau, Hamid meminta pihak RSUD Natuna agar merenovasi ruang operasi milik mereka, demi meningkatkan pelayanan terhadap para pasien.

“Ada yang kurang diruang operasi, saya minta supaya direnovasi,” tegas Hamid Rizal.

Sementara itu Direktur RSUD Natuna dr. Medi, didampingi Kasubbag Humas dan Perlengkapan, Harven, serta sejumlah pegawai lainnya, mengaku akan selalu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Natuna. (red)

 

Pos terkait