Bupati Natuna Apresiasi Panetia Perjuangan Pembentukan Provinsi Kepulauan Natuna Anamba

Natuna (Gebraknews). Selasa siang panitia mubes pembentukan Provinsi Kepulauan Natuna Anambas bersilaturahmi ke Bupati Natuna di ruang kerjanya, Bukit Arai 13/07/2021.

Panitia Mubes yang turut hadir pada saat itu, H. Umar Natuna, H. Mustafa sis, Mustamin Bakri, Muhammad Erimuddin, Ramayulis Piliang, Haryadi Syamsudin.

Bacaan Lainnya

Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan apresiasi dukungannya atas perjuangan pembentukan provinsi kepulauan Natuna Anambas sesuai dengan dinamika politik dan atas kemauan masyarakat.

“Namun sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi, pemerintah daerah tetap harus sesuai dengan apa yang menjadi program yang di buat oleh pemerintah dalam pembangunan Natuna kedepannya.

Melihat Natuna secara geopolitik dan pertahanan keamanan maka Natuna menjadi pantas bila di mekarkan menjadi provinsi”, ungkapnya.

“Berkenaan dengan pelaksanaan Mubes Pemerintah daerah mendukung untuk pelaksanaannya namun agar dapat menyesuaikan dengan kondisi yang ada sekarang terutama dalam masa Pandemi Covid-19 ini, bila situasi pandemi sudah membaik bisa di laksanakan sesuai dengan jadwalnya oleh panitia.

Untuk kunjungan dan silaturrahmi panitia Mubes dari Anambas dalam rangka persiapan Mubes kita sambut dengan baik kedatangan mereka nanti”, tutup Wan Siswandi. (RED)

Pos terkait