Bupati Natuna Hamid Rizal Berpesan belajarlah Sungguh-Sungguh, Santri Merupakan Anset Bangsa  Luar Biasa

Natuna (Gebraknews)- Bupati Natuna Drs.H.A. Hamid Rizal, M.Si, degan perasan bangga dan haru  berharap kepada santri/santriwati inilah nantinya yang akan mebawa keberkahan bagi Natuna kedepan pada acara doa Istiqhosah dan Tausia agama. Dalam rangka Hari Santri Tahun 2020  di Masjid Agung, Rabu, (21/10/2020) malam.

Santri merupakan anset bangsa yang luar biasa karena kemampuannya dalam menjaga karakter bangsa sekaligus melakukan gerakan perubahan dalam pembagunan dan kemajuan masa depan. Khususnya  dalam menuju kemajuan Natuna kedepan.

Bacaan Lainnya

” Berlajarlah degan sunguh -sungguh dan pernuh keiklasan agar kedepanya lebih gemilang dan diberikan kemudahan dalam menuntut ilmu pengetahuan umum dan agama agar dapat ridhonya Allah” Harap Hamid Rizal.

Pada kesempatan itu,  Hamid Rizal, juga mengajak yang hadir untuk bersama- sama memanjatkan doa berupa beristiqhosah agar segala kejadian yang menimpa bangsa ini merupakan takdir dari Allah Subhanahuwata’allah yang hendaknya menjadi ikthibar bagi kita semua.

Sementara itu Kepala Kementrian Agama Kabupaten Natuna ,Drs.H. Ahmad Husen pada kesempatan itu juga mengatakan. Kegiatan ini dilaksanakan  bersepena degan rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional 2020 yang jatuh pada tanggal (22/10) esok.

Kami berharap pada rangkaian kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana kita untuk berdoa kepada Allah SWT agar kondisi Natuna dapat terhindar dari bahaya Covid19.

Doa Istighosah yang dipandu Ustd  Budi Nurhamid,  pada Hari Santri Nasional 2020 yang bertemakan ” Santri Sehat Indonesia Kuat”. Serta Diikuti oleh seluruh santri dan santriwati pondok Pesantren Nurul Jannah, Bunguran Timur, pondok Pesantren Fastabiqul Khairat Sekalong Bunguran Timur Laut dan Pondok Pesantren Madinatunnajah. Beserta Para pengasuh pondok pesantren. Berlansung degan penuh Hikmat dan khusyuk.(Red).

 

Pos terkait