Bupati Natuna Hamid Rizal Ingatkan Kades Kelola Anggaran Dengan Baik

Natuna (Gebraknew)- Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal, M.Si, meminta para Kades harus bersenirgi dengan jajaran terkait dalam menjalankan program Desa .Pada acara Pengambilan sumpah dan pelantikan 33 Kepala Desa terpilih se Kabupaten Natuna  Provinsi Kepri periode 2020 -2026, digedung Sri Serindit Ranai, Rabu (22/1/2020).

33 Kepala Desa terpilih se Kabupaten Natuna Provinsi Kepri periode 2020 -2026

” Sinergisitas dalam menjalankan program dan pemerintahan desa akan menciptakan kinerja yang lebih baik,’’ kata Hamid Riza.

Bacaan Lainnya

Bupati Hamid Rizal juga megatakan, Desa saat ini sudah mengelola angaran yg cukup besar. Kades dalam pengelolaan anggaran agar jangan keluar dari koridor atau aturan yang telah ditentukan dalam pengelollaan dana Desa.

” Pengawsan  pengungunaan dana Desa saat ini sangat ketat. Jangan sesekali-sekali Kades salah mempergunakan anggaran desa untuk kepentingan kelompok, golongan dan pribadi”.ujar Hanid Riza.

‘’Kembali saya, ingat agar kades bisa mengambil kebijakan strategis dalam pengelolan anggaran untuk di pergunakan dalam peningkatan pembagunan Desa dan melakukan pelaporan yang sesui dengan aturan, ‘’tahah Hamid Rizal.

Pada kehiatan tersubut juga di berikan dana santunan kematiana kepada sejumlah aparatur desa dan pemerintahan oleh Bupati Natuna Hamid Riza didampinghi Ketua DPRD, Andes Saputra dan Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yunisuprapti.

Bantuan direrima lansung oleh ahliwaris yang beesangkutan. (Red)

 

Pos terkait