Bupati Ajak Masyarakat Natuna Patuhi Protokol Kesehatan Dalam Pilkada Mendatang

Natuna (Gebraknews)-Bupati Natuna Drs H Abdul Hamid Rizal mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan pesta demokrasi atau Pilkada serentak yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang.

Ia menyebutkan, Kabupaten Natuna akan menggelar pesta demokrasi. Karena berbeda dari sebelumnya, maka protokol kesehatan menjadi hal yang sangat penting.

Bacaan Lainnya

Ia mengungkapkan, penegak hukum akan tegas saat mengawal jalannya Pilkada tahun ini untuk memastikan Pilkada berjalan sehat dan aman.

“Selalu menjaga protokol kesehatan di saat melaksanakan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dihelat,” katanya Hamid Riza, Rabu (4/11/2020)l

Hamid Rizal menuturkan, dengan situasi saat ini, maka masyarakat harus memastikan dirinya terhindar dari Covid19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir atau pakai hand sanitizer dan menghindari kerumunan.

“Karena berbeda dengan pilkada sebelumnya, tahun ini pilkada harus sehat” ujar Hamid Rizali.

Ia berharap dengan terus dilakukannya sosialisasi protokol kesehatan dapat menghindari masyarakat dari penularan Covid19 serta mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Red)

 

Pos terkait