Bupati Natuna Himbau Masyarakat Jangan Takut Divaksin

Natuna (Gebraknews)-Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodial Huda melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan  Serasan dengan didampingi oleh  Ketu TP PKK Natuna Septi Dwiyani Siswandi dan Hadijah Rodhial Huda , Jum’at (11/06/2021)

Dalam kunjungan kerja perdananya ini, ikut dalam rombongan Kapolres Natuna, dan Lanut Radensdjad Ranai, Perwakilan Kodim 0318/Natuna dan Jajaran OPD.

Bacaan Lainnya

Dikecamatan Serasan Bupati dan Wakil Bupati Natuna mengadakan  temu ramah dengan masyarakat, Wan Sisiwandi menyampaikan beberapa hal diantaranya tentang pembangunan di Serasan, pentingnya vaksinasi covid-19, meninjau jalanya vaksinasi serta menyerap aspirasi masyarakat Serasan.

“Saya berharap, masyarakat jangan langsung percaya dengan adanya informasi miring terkait vaksinasi. Dari presiden, menteri, gubernur, bupati, camat hingga kades dan perangkatnya sudah divaksin. Dan Alhamdulillah semua baik-baik saja,” jelas Wan Siswandi.

Wan Siswandi menerangkan bahwa vaksin tidak menjamin seseorang bebas dari korona.

“Namun setidaknya kita sudah ada benteng yang kuat dalam tubuh kita. Selain usaha, jangan lupa kita memohon doa kepada Allah SWT, agar wabah ini segera dihilangkan dari daerah kita ini,” kata Wan Siswandi.

Terkait pembangunan, Wan Siswandi juga menyinggung tentang rencana pemerintah daerah untuk menyiapkan rumah singgah bagi pasien yang berobat di Pontianak, sehingga pasien dan keluarga yang mendampingi tidak lagi memikirkan penginapan dan hotel.

“Satu lagi, kita juga akan mengupayakan agar pembangunan jalan menuju Desa Jermalik agar cepat dilaksanakan. Dan baru-baru ini saya juga telah membicarakan rencana pembangunan bandara perintis dengan kepala bandara Ranai, semoga saja dapat terealisasi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi, Rodhial Huda dan Kapolres secara simbolis menyerahkan bantuan dari Bazanas Natuna kepada beberapa perwakilan masyarakat Serasan. (Red)

Pos terkait