Bupati  Natuna Turun Lansung  Pantau Tes SKB CPNS Formasi 2019

Natuna (Gebraknews)-Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal memantau lansung Proses Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi tahun 2019 di SMA Negeri 1 Bunguran Timur, Selasa (8/9/2020).

Hamid Rizal menyampaikan, pelaksanaan seleksi tes SKB CPNS saat ini sudah berjalan baik dan fair sehingga peserta dapat berkompetisi dengan adil.

Bacaan Lainnya

Ketua DPW PAN Kepri ini, menilai sarana tes yang telah disiapkan panitia pelaksana sudah cukup mumpuni untuk mengikuti tes seperti itu.

“Sarana juga bagus, pakai kompoter, jaringan internet lancar dan perlengkapan lainnya udah tersedia semua,” kata Hamid Riza.

Mengenai formasi yang ikut dalam tes itu juga dinilainya sudah pas karena jumlah dan spesifikasi peserta masih sesuai dengan usulan yang diajukan Pemkab Natuna.

“Tapi kan kita belum tahu jumlah kelulusannya bagaimana. Tapi yang jelas kita sudah mengusulkan sesuai dengan formasi yang kita perlukan di daerah,” ujar Hamid Rizal.

Mantan Kepala Dinas Pertambangan Kepri itu  memuji kemampuan putra putri Natuna, yang menuutnya memiliki kehebatan dasar dari segi kecerdasan karena faktor asupan makanan yang selalu bergizi dan berprotein tinggi.

“Dan saya yakin mereka ini hebat-hebat karena makanannya ikan terus. Orang yang sering makan ikan itu hebat-hebat, tinggal bagaimana mereka mengasah kemampuannya saja. Dan mudah-mudahan peserta yang ada ini semuanya lulus,” kata Hamid Riza. (Red)

 

Pos terkait