Bupati Suyatno Beri Bantuan untuk Pembangunan Jembatan kepada Warga

Gebraknews.co.id, Rohil – Bupati Rokan Hilir H. Suyatno Amp, didampingi Kabid Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup H. Abdul Rauf, meninjau pengerjaan pembangunan jembatan penghubung Jalan Bulan Kelurahan Bagan Hulu ke Jalan Bintang Kelurahan Bagan Punak yang dibangun warga secara swadaya pada Jumat kemaren.

Dalam kunjungannya, Bupati Suyatno memberi bantuan untuk meringankan warga dalam pengerjaan pembangunan jembatan itu,

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Jembatan yang terbuat dari kayu tersebut mengalami rusak parah sehingga tidak bisa dilintasi warga setempat, kini jembatan itu tampak bagus dan rapi.

Menurut Ketua RT setempat Amrial, selaku kordinator pengerjaan, jembatan tersebut sangat penting bagi warga karna menjadi akses penghubung antar jalan bulan dan jalan bintang, sehinga berdampak positiv dalam sektor perekonomian.

Selama hampir 30 tahun jembatan itu berdiri di bangun dengan inisiatifnya dan swadaya masyarakat setempat,

“Selama saya di sini, jembatan ini tetap dibangun dengan swadaya masyarakat dan dikerjakan secara gotong royong, cuma kali ini ada dibantu biaya oleh pak Bupati” paparnya, sabtu (18/7/20).

Amrial mewakili warga menyampaikan terimakasih kepada Bupati yang telah turut membantu pembangunan jalan tersebut.

“Alhamdulillah jembatan ini bisa kita selesaikan, saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang ikut membantu secara tenaga maupun biaya, kepada Pak Bupati saya dan warga sini juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya,” pungkasnya.

(Cahyani)

Pos terkait