Calon Bupati Natuna Wan Siswandi Terus Turun Temui Warga

Natuna (Gebraknews)-Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Natuna periode 2020-2024, Wan Siswandi terus melakukan manuver politiknya.

Pria yang biasa disapa dengan nama Wan Sis  ini mulai turun dari kampung ke kampung, dan dari desa ke desa dalam rangka melakukan sosialisasi diri.

Bacaan Lainnya

Pada, Selasa (29/9) di salah satu kampung di kecamatan Bunguran Timur Laut, Wan Sis bersama dengan rombongan lansung turun menemui masyarakat di pelosok desa

.Di salah satu  Desa  kecamatan  Bunguran Timur Laut , Wan Sis berdiskusi dengan masyarakat di desa itu. Ada banyak persoalan yang disampaikan oleh masyarakat kepadanya. Salah satunya terkait masala pembangunan kurang merata dan lapangan kerja serta peningkatan ekonomi

Wan Sis menjelaskan, dalam visi-misinya sebagai Calon Bupati Natuna didampingi wakilnya Rodhial Huda pada pilkada Natuna Desember 2020 mendatang.

“Bagi saya, visi-misi bukan sekedar rangkaian kalimat manis atau syair indah, yang enak di ucapkan lalu dilupakan. Bagi kami visi-misi adalah sebuah mimpi yang harus dilaksanakan, agar kita tidak menghianati amanah masyarakat bila kami terpilih nantinya,” kata Wan Sis.

Sampai saat ini, Wan Sis berharap kepada masyarakat agar tidak segan-segan menyampaikan apa saja yang menjadi permasyalahan dilingkungan mereka, baik dari sektor agama, pendidikan dan lainya.

“Bila salah tegur saya, insyaAllah saya dengar dan siap memperbaikinya demi keharmonisan kita bersama,” ujar Wan Sis.

Yang terpenting, kata Wan Siswandi, saya berharap dukungan dari seluruh masyarakat Natuna, untuk bersama-sama membangun kampung halaman menuju Natuna maju. (Red)

 

 

 

 

 

Pos terkait