Dapat Nomor Urut 2 Pasangan WS-RH Lansung Tancap Gas

Natuna (Gebraknew)-Pasangan calon  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna  yang diusung Partai NasDem, PDI Perjuangan, PPP, Hanura, Perindo dan Gerindra,  Wan Siswandi- Rodial Huda resmi ditetapkan sebagai kandidat Pilkada  Kabupaten Natuna 2020.

Hal itu terungkap saat digelar rapat pleno penetapan calon kepala daerah di Hotel Sentral jalan Pramuka, Kamis (24/09/2020).

Bacaan Lainnya

Wan Siswandi bersama Rodial Huda, mengatakan, sangat bersyukur karena pasangan ini telah resmi menjadi peserta atau kandidat di Pilkada Natuna tahun ini.

Dia juga mengaku bahwa rekomendasi dari pengusung  tidak akan disia-siakan begitu saja. Olehnya, kedepan semua persiapan akan lebih dimatangkan lagi demi kemenangan pasangan WS-RH .

”Syukur Alhamdulilah pasangan WS-RH  resmi ditetapkan sebagai calon Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna,”  kata Wan Siswandi.

Lebih lanjut kata Wan Siswandi, jika pendukung, tim pemenangan dan semua komunitas akan berjuang memenangkan pasangan WS-RH pada 9 Desember mendatang.

”Insya Allah bersama rakyat dan semua simpatisan pasangan  WS-RH  akan berjuang lalu memenangkan pilkadaNatuna  2020,” ujar Wan Siswandi.

Dia pun menyebut, setelah ditetapkan nomor urut pasang WS-RH ini, pihaknya akan langsung melakukan kampanye.

“Setelah ditetapkan nomor urut ini, kita langsung tancap gas,” kata Wan Siswandi.

Dalam pelaksanaan kampanye, Wan Siswandi menyerukan kepada semua pendukungnya, baik relawan dan simpatisan supaya menaati peraturan pemilu di tengah pandemi.

“Kami siap terus menerus menyerukan dan mengajak untuk taat asas dan taat aturan di pandemi ini,” ucap Wan Siswandi. (Red)

 

 

Pos terkait