Defrizal : Bupati Natuna Berangkat Tandatangani Berita Acara Bantuan Covid-19

Natuna (Gebraknews)-Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Kabag Prokopim) Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Defrizal, berharap masyarakat bisa memaklumi maksud dan tujuan dari keberangkatan Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal ke Tanjungpinang, pada Senin, 01 Juni 2020.

Harapan yang keluar dari lisan dengan tulus tersebut disampaikannya kepada Wartawan dirungan kerjanya, Selasa, (02/5/ 2020).

Bacaan Lainnya

“kita berharap masyarakat bisa memahami, bahwa Pak Bupati kita berangkat untuk kepentingan masyarakat Natuna. Dan percayalah, Pak Bupati terus berupaya melakukan yang terbaik untuk Natuna,” kata Defrizal.

Keberangkat Bupati Natuna bersama rombongan kata Defrizal, sudah memenuhi protokol kesehatan yang ditetapkan. Keberangkatan orang nomor satu di Natuna tersebut dalam rangka dinas, dan bersifat penting. “Benar, Pak Bupati berangkat ke Tanjungpinang, dalam rangka koordinasi dengan provinsi, terkait Covid-19. Dalam hal ini, penandatanganan berita acara serah terima bantuan Covid-19,” ujar Defrizal.

Menurutnya, kehadiran Bupati Hamid Rizal memang sudah lama dinanti oleh Pemerintah Provinsi. Karena ada beberapa administrasi berita acara serah terima bantuan Covid-19 yang harus segera ditanda tangan. Tapi kan, selama ini tidak bisa, karena tidak ada transportasi,” jelas Defrizal.

Selain itu, lanjut Defrizal, juga dikarenakan kapal dinas bernama MV Indra Perkasa 159 yang digunakan Bupati Natuna ke Tanjungpinang tersebut akan melakukan docking. “Betul, karena sekalian kapal itu, mau docking. Beliau berangkat tanggal 01 Juni 2020, didampingi oleh Ketua Penggerak PKK Kabupaten Natuna dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Natuna. Dan kebetulan kapal Pemda akan docking,” terang Defrizal.

Sebagai kepala bagian yang berhubungan dengan masyarakat banyak terkait informasi, Defrizal memastikan Bupati  Hamid Rizal akan kembali secepatnya. “Setelah urusan selesai. Insyaallah beliau kembali secepatnya. Jadi bukan hanya APD saja, tetapi semua bantuan yang datangnya dari provinsi, baik baru maupun yang lama. Selama ini belum ditanda tangan, karena terkendala transportasi,” kata Defrizal. (Red)

 

 

Pos terkait