Dilantik Jadi Pj Sekda Natuna, Boy Komitmen Bekerja Secara Profesional Sesuai aturan

NATUNA (Gebraknews)).- ‘’Menjadi Sekda bukanlah pekerjaan yang mudah, serta bukan jabatan yang harus dibangga-banggakan, karena jabatan tersebut harus amanah yang harus di emban sebaik mungkin,”terang Boy Wijanarko Varianto, SE, saat dijumpai diruang kerjanya. Jumat,  (25/6/2021).

Selain itu, Boy Wijanarko, yang baru dilantik sebagai PJ Sekda Natuna. Senin,  (21/6/2021) lalu juga menambahkan, bahwa jabatan yang diberikan adalah bentuk kepercayaan yang sangat besar diberikan Bupati dan lantas tidak membuat ia lupa diri,  selain itu masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dan butuh dukungan semua pihak.

Bacaan Lainnya

“Banyak PR yang harus diselesaikan,  insya Allah, saya sudah berkomitmen, untuk bekerja secara profesional , sesuai aturan yang berlaku, ” katanya lagi.

Mantan Kadis Lingkungan Hidup (KLH) ini juga berharap. Kebijakan administrasi yang sudah diambil oleh pejabat yang lama dapat terkoordinir dengan baik, sehingga admnistrasi pemerintahan akan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

” Juga saya berharap kepada rekan-rekan  Pers, dalam saya menjalankan amanah ini agar diberikan masukan ataupun saran . (Red).

Pos terkait