Direktur  Bantah Vaksin Dilakukan RSUD Natuna Untuk Keluarga Medis

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Natuna Dr.Imam Safari, MPH.,

NATUNA ( Gebraknews).- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna Dr.Imam Safari, MPH., membantah degan tegas. Terkait adanya ramor yang mengatakan, pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan di aula RSUD Natuna, hanya untuk kalangan keluarga besar tenaga medis saja, ketika dikonfirmasi diruangan kerjanya . Senin,(22/6/2021.

” Pelaksanaan vaksin yang dilakukan di Aula lantai dua RSUD ini, tidak hanya untuk Kelaurga besar tenaga medis, melainkan juga akan di lakukan untuk masyarakat”.terang Imam.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu imam juga mengatakan, kegiatan vaksin yang dilakukan ini, merupakan tindak lanjut dari edaran bupati Natuna agar seluruh Puskesmas, klinik dan Rumah sakit di Natuna  untuk dapat melakukan vaksin bagi masyarakat demi  mempercepat pelaksanaan vaksin dalam upaya memutus penyebaran Covid19 di Natuna.

Dery (27) warga Bandarsyah, ketika dijumpai saat antrian untuk Vaksin di RSUD Natuna, merasa senang dan puas atas pelayanan petugas saat melakukan vaksin.

” Disini kita tidak begitu lama mengantri, setelah mendaftar duduk sebentar, lansung dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan pengukuran tensi darah dan dilanjutkan penyuntikan vaksin. Setelah penyutikan vaksin, kita disuruh menunggu sekitar lima belas menit, sambil menunggu dibrikan sejumlah obat dan surat keterangan serta jadwal pelaksanaan vaksin berikutnya” jelas Dery.

Sementara itu, pelaksanaan vaksin terpadu yang dilaksanakan di gedung sriserindit Ranai dari beberapa hari belakangan ini. Walaupun rela mengantri berjam- jam. Terlihat ratusan masyarakat antri degan tertip sesuai degan penerapan protokol Covid19 melakukan vaksin. (Red).

Pos terkait